Danrem 101/Antasari Pimpin Sertijab 2 Pejabat Utama dan Rotasi Dandim 1005/Batola

Banjarmasin -GINEWS.COM

Komandan Resor Militer 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Korem 101/Antasari yang diselenggarakan di Aula Makorem 101/Antasari. Rabu (16/10/2024).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasrem 101/Antasari, Kasiintel Kasrem 101/Antasari, serta Dandim 1005/Barito Kuala.

Saat ini Kasrem 101/Antasari dijabat oleh Kolonel Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., sedangkan pejabat lama Kolonel Inf Hari Santoso, S.Sos., M.I.P., M.H.I. mendapat jabatan baru sebagai Kabidjianbangdik Sdirjianbang Seskoad.

Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.I.P. menjabat sebagai Kasiintel Kasrem 101/Antasari, dan pejabat lama Kolonel Inf Gatot Misbah Munawar, S.H., mendapat jabatan baru sebagai Irutumit Divif 1 Kostrad.

Sedangkan, Dandim 1005/Barito Kuala dijabat oleh Letkol Inf Andika Suseno, S.I.P. dan pejabat lama Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P. mendapat jabatan baru sebagai Waaslog Kasdam XII/Tanjungpura.

Danrem 101/Antasari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mengabdi, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Korem 101/Antasari.

“Jabatan baru yang diemban, merupakan ujian dan pengabdian yang harus disyukuri, serta sebagai amanah yang merupakan pemberian dari Tuhan yang harus kita cintai dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkap Danrem.

“Berbuatlah yang terbaik dan senantiasa mempermudah urusan orang lain, tinggalkan hal-hal baik dan positif, sehingga nantinya dapat diteruskan oleh pejabat berikutnya demi keberhasilan tugas pokok,” harap Danrem.

Usai acara sertijab, Danrem 101/Antasari beserta istri memberikan ucapan dan salam kepada seluruh pejabat lama dan pejabat baru. (Penrem 101/Ant Wawan / yuday )