Keluarga Korban Pengeroyokan “Apresiasi Kinerja Polresta Pati !!”

Pati Jawa Tengah.

Berkat keseriusan dan kerjasamanya pihak APH Polresta Pati dalam melaksanakan tugasnya, kini para pelaku pengeroyoan yang berada di Desa Ngepungrojo, pada hari Rabu malam team Resmob Polresta Pati berhasil ciduk para pelaku inisial A dan T, warga asli Ngepungrojo Kec. Pati Kota.

Hal tersebut pihak keluarga korban terutama keponakan dari ibu korban sdr Niko dan Pakde Korban sdr Dasan sangat berapreasi kepada pihak APH Polresta Pati, yang tidak dengan lama menuntaskan dugaan perkara pengeroyoan yang terjadi di Desa Ngepungrojo di beberapa bulan yang lalu.

Semoga dengan terjadinya peristiwa seperti ini bisa dapat untuk sebagai pengalaman dan pelajaran bagi kita semua.” Ungkap Niko

Dirinya mengaku, Dasan menambahkan dalam ungkapannya,” dirinya dan keluarga sebetulnya tidak tega dengan momen seperti ini, apalagi mereka para pelaku tetanggan dan satu Desa. Namun keadaanlah yang membuat kami kekeh untuk hal itu. Kami pihak keluarga korban hanya meminta hak dan keadilan kepada keponakan kami. Dengan ego dan gengsi mereka, para pelaku akhirnya menerima imbalan apa yang diperbuat.” Ucap Pakde korban

Sekali lagi, Pihak keluarga korban menyampaikan, ucapan banyak terimakasih kepada pihak APH Polresta Pati yang telah menangani perkara dengan sungguh-sungguh dan sesuai apa adanya. Yang salah dinyatakan salah dan yang benar dinyatakan benar. Terimakasih.

(Team)