Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Pria Ditemukan di Bendungan Bajayu – Sergai.

Sumut Tebing Tinggi, Ginewstv Investigasi. com.: Masyarakat di seputaran Bendungan Sungai Bajayu yang terletak di wilayah perbatasan Kota Tebing tinggi, dengan Kabupaten Serdang Bedagai menjadi heboh.

Karena telah di temukan sesosok mayat berjenis kelamin pria yang mengapung di pintu air bendungan bajayu tersebut, sekira pukul 21.00 Wib, Kamis malam 17 Oktober 2024.

Dengan di temukan nya mayat tersebut, masyarakat mengaitkan dengan seorang anak pelajar yang masih duduk di bangku kelas 9, SMPN 3, Kota Tebing tinggi.

Mayat tersebut di ketahui, warga Kelurahan Persiakan, Kota Tebing tinggi, Provinsi Sumatera Utara, yang bernama M. Irfan Nasution (15), yang sempat hanyut sekira pukul 17.00 Wib, saat banjir di Sungai Bahilang Kota Tebing tinggi pada Jum’at 11 Oktober 2024 lalu.

Untuk memastikan, siapa sebenarnya mayat tersebut, pihak inavis Polres Kota Tebing tinggi mengevakuasi jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi, untuk pemeriksaan lebih lanjut. dan bagi masyarakat yang merasa ada keluarganya yang hilang, silahkan konfirmasi ke Polres Kota Tebing tinggi. untuk memastikan ciri-ciri yang melekat pada mayat tersebut sebagai tanda bahwa itu keluarganya yang hilang.

(MY. Nasution)