Berita  

Tumpah Ruah Warga Penggoli di Acara Kampanye RahmAT

PALOPO.Global Investigasi News – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta (RahmAT) melaksanakan kampanye dalam perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kot A (Pilwalkot) Palopo yang berlangsung di Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kamis, 17 Oktober 2024.

Kampanye Paslon nomor urut 3 ini dihadiri kurang lebih 900 orang. Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat turut hadir seperti, H. Sibengareng, mantan anggota DPRD Palopo, Mustakim, Rudi Sukarni dan Zubir Surasman, serta tokoh lainnya diantaranya, Andi Muzakkar Basri Annas dan Samil Ilyas selaku ketua tim kampanye dan Baharman Supri selaku juru kampanye.

Salah satu tokoh masyarakat Penggoli, Amiruddin Alwi turut mengawali dengan membawakan orasi dan sambutan. Menurut mantan anggota DPRD Palopo ini bahwa pasangan Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta adalah calon pemimpin yang sudah teruji.

“Bapak Rahmat Masri Bandaso sudah dua kali menjadi Wakil Wali Kota dan pernah menjadi ketua DPRD Palopo. Jadi rekam jejaknya jelas. Tidak ada lagi keraguan untuk tidak menjadi paslon RahmAT menjadi pemimpin untuk Kota Palopo ke depan,” kata Amiruddin Alwi.

Selanjutnya, calon Wakil Wali Kota, Andi Tenri Karta mengatakan turut mengapresiasi RMB karena rekam jejaknya jelas dalam birokrasi pemerintahan. “Pak Rahmat memiliki rekam yang jelas. Saya berkomitmen akan senantiasa menjalankan pemerintahan ke depan sesuai tugas pokok dan fungsi,” kata istri mantan Bupati Luwu, Andi Muzakkar ini.

Sementara, RMB dalam kesempatan tersebut banyak menyampaikan program yang akan laksanakan termasuk siap mengatasi permasalahan yang kerap terjadi di tengah-tengah kehidupan masyarakat. “Seperti masalah banjir, sampah, peningkatan insentif RT/RW, tarif air bersih semua akan kita benahi. Itu bisa terwujud jika masyarakat sepakat memenangkan Paslon RahmAT di Pilwalkot mendatang,” tandas RMB. (***)