Berita  

Calon Bupati No. 2 Dadang Supriatna Kunjungi Forum Bela DS, Apresiasi Peran Penting Ustadz Dan Ustadzah Adalah Pahlawan Bangsa

Kab.Bandung.Calon Bupati Bandung Incambent Nomor Urut 2, H.M.Dadang Supriatna Pasangan Ali Syakieb Di Pemilihan Daerah 2024.Kunjungi Ribuan Relawan yang Bergabung dalam Forum Bela DS , Di Dua Kecamatan Majalaya dan Kecamatan Ibun, Pada,Senin 21 0ktober 2024.

Dengan Visi Mewujudkan Kabupaten Bandung yang Lebih Bedas (Bangkit,Edukatif,Dinamis ,Agamis dan Sejahtera) Melanjutkan Pembangunan Kabupaten Bandung Jilid 2.

Incambent Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna ,Sangat mengapresiasi yang sudah terjalin silaturahim dan kekompakan antar relawan DS, korcam ,kordes, KorTPS dan Keseragaman Forum Bela DS.

“Hal ini membuktikan Silaturahim mereka terjalin dengan baik dan kami bisa memastikan Atas izin Alloh SWT.Untuk dua kecamatan ini ,yaitu Kecamatan Majalaya dan kecamatan Ibun bisa mencapai kemenangan 80 persen, “harapan Kang DS.”

Kang DS.Dengan komitmen nya terus ingin memuliakan para ulama dan para kiyai , ustadz dan Ustadzah adalah pahlawan bangsa yang sangat berperan penting memberikan pendidikan agama dengan mensyiarkan Ayat-ayat Al-Qur’an,kepada anak-anak sebagai generasi penerus yang mempunyai akhlak dan budi pekerti yang luhur.

Dengan Komitmen ini kang DS.telah Mengeluarkan kebijakan insentif guru ngaji adalah gagasan menjadikan Impian yang sudah di rasakan manfaat nya oleh warga masyarakat Kabupaten Bandung.

“Tentunya Kang DS.hari ini, sebagai bentuk kesepakatan semoga pimpinan masa depan yang Akhlakul karimah,Untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas.Ucap Kang DS.”