Berita  

Cinta Dan Memuliakan Ulama Bersama Kang DS, Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Kab.Bandung.Cinta ulama dan memuliakan ulama,serta guru Ngaji Ustadz dan Ustadzah adalah komitmen dan cita-cita,Impian Kang DS.(Dadang Supriatna) Semenjak menjabat menjadi Kepala Desa Dua periode di Desa Sapan Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Komitmen nya di sampaikan pada gelar acara silaturahim Bela DS yang di hadiri para guru ngaji ustadz dan Ustadzah,Ketua MUI dan Tokoh Agama,Kurang lebih 500 peserta Se-Kecamatan Majalaya, dan kegiatan tersebut di laksanakan di Gor KONI Majalaya , Pada .Senin 21 Oktober 2024.

Kang DS.mengatakan dengan wilayah kabupaten Bandung yang mayoritas nya umat beragama Islam,tentu nya berkewajiban menghormati dan memuliakan para ulama ,kiyai dan para ustadz dan Ustadzah yang ada di kabupaten Bandung.

Tentunya Dengan komitmen kang DS.terus melanjutkan program-program yang sudah di rasakan manfaat nya oleh warga masyarakat,yaitu mengeluarkan kebijakan program insentif guru ngaji,BPJS tenaga kerja,BPJS Jaminan kecelakaan dan BPJS hari tua bagi ustadz dan Ustadzah yang merupakan gagasan dan impian Dadang Supriatna.Ucap nya.”

Kang DS.saya ingin memuliakan ulama ,sebagai dasar Ibadah masuk surga,dengan prioritaskan janji politik nya memberikan insentif untuk 17.ribu guru ngaji dengan menganggarkan 109 milyar pertahun, 300 rupiah perbulan ustadz dan Ustadzah.

Tentunya kata Kang DS. Hari ini,hadir kesepakatan bersama membentuk akhlak ,semoga pimpinan masa depan yang berakhlakul karimah yang harus kita lakukan untuk mewujudkan kabupaten Bandung yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas di masa yang akan datang.Ucap Kang DS.

“(Dadang Supriatna) Calon Bupati Bandung nomor urut 2. Pasangan Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb Pilkada 2024.”