Berita  

Penyerahan SK DPC Pelita Prabu Lotim, Oleh Sekretaris DPW Pelita Prabu NTB Berjalan Lancar.

ILOMBOK TIMUR

Serah terima surat kuasa ( SK) sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pelita Prabu Kabupaten Lombok Timur dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Oktober 2024. Di gedung KUD Selong.

Serah Terima SK DPC Pelita Prabu dihadiri oleh segenap pengurus yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris dan biro DPC Pelita Prabu Lombok Timur, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua DPC Pelita Prabu, Saipul Azhari menyampaikan, bahwa Pelita Prabu merupakan relawan yang direkomendasikan untuk mengawasi semua program pemerintah terutama program pemberian makan siang gratis,”pungkasnya.

Sekretaris DPW NTB, Gupran menjelaskan bahwa terbentuknya DPC Pelita Prabu Lombok Timur adalah berkat bantuan dan kerjasama dari relawan yang ada, sehingga kami tidak menemukan kendala yang berarti, diketahui juga respon di Kabupaten Lombok Timur sangat luar biasa. Selanjutnya tinggal membentuk pengurus di tingkat kecamatan dan desa,”ungkapnya.

“Ia juga menyampaikan bahwa tugas Pelita Prabu adalah mengawasi dan memastikan kelayakan makanan yang disajikan. Jika makanannya kurang layak, Pelita Prabu akan mencari vendor lain yang siap mengadakan bahan makanan yang lebih sehat,”tutupnya.