Berita  

Anak Butino Semendo Desa Tarutung Bertekad Menang Pasangan calon Bupati Kerinci Monadi-Murison Tahun 2024

Globalinvestigasi inews.com : Di gelar nya acara pertemuan dan silaturahmi pasangan Calon Bupati MONADI -MURISON yang ber nomor Urut 3 dengan anak butino ( Semendo) desa Tarutung.

Acara tersebut bertempat di kediaman keluarga calon wakil bupati Murison Rabu (23/10/2024′)Malam didesa Tarutung kecamatan batang Merangin Kabupaten Kerinci.

Tampak hadir anak butino Semendo desa Tarutung yang berasal dari berbagai daerah yang ada dikerinci dan daerah lainnya

Acara silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril , mendoa dan berjuang bersama dalam menghadapi pemilihan bupati 27 nopember 2024 mendatang.

Suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan tampak sekali terpancar di acara silaturahmi tersebut

Salah satu tokoh masyarakat yang mewakili anak butino Semendo desa Tarutung menyampaikan tekad bersama untuk terus bergerak serta memperbanyak serta memperluas jaringan guna meningkat dukungan dalam memenangkan pasangan Monadi -Murison.
Untuk menjadi bupati dan wakil bupati kerinci nantinya.

Denga secara terus menerus mengenal kan calon bupati dan wakil bupati Monadi -Murison di daerah kami berasal “ungkap” Septian yang mewakili anak butino sekaligus Semendo desa Tarutung.

Sementara itu calon wakil bupati morison menyampaikan ucapan dan rasa terimakasih nya kepada anak butino sekaligus Semendo desa Tarutung yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara silaturahmi ini guna untuk mendukung serta mensolidkan semua keluarga keluarganya.

Baik yang berada Tarutung dan diluar desa Tarutung dan terus lah bergerak sampai dengan tujuan kita bersama.

Terutama niat kami berdua ” untk membangun kerinci barang tentu memenangkan kontelasi pemilihan bupati dan wakil kerinci sampai kan juga visi dan misi kami berdua pasangan calon bupati dan wakil bupati kerinci.

Kepada keluarga besar kita semua masyarakat lainya . “Ungkap calon wakil bupati morison

Apendi Yahya.