Berita  

Dr. M Akhiri Hailuki S.Ip , M.Si Apresiasi Pucuk Pimpinan Komisi Di Isi Dua Kader Muda Partai Demokrat .

Kab.Bandung.Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung telah di tetapkan Keanggotaan dan pimpinan alat kelengkapan Dewan (AKD).Dalam formasi tersebut fraksi Partai Demokrat (FPD ) DPRD Kabupaten Bandung meraih dua pucuk pimpinan ketua Komisi B dan Wakil Ketua Komisi A.

Rapat Paripurna Alat Kelengkapan Dewan (AKD ), Di pimpin Langsung Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bandung.Hj.Renie Rahayu Fauzi.SH.dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung.Dr.M.Akhiri Hailuki Sip.MSI.Rapat Penetapan bertempat di Ruang Sidang Paripurna, Pada,Rabu 23 Oktober 2024.

Dua pucuk pimpinan menduduki AKD DPRD Kabupaten Bandung Ketua Komisi B.Faisal Radi dan Hj.Tantriani Dewi Martadinata Menduduki Sebagai Wakil Komisi A setelah di tetapkan secara sah melalui rapat paripurna Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan nya M.Hailuki yang merupakan Wakil DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Demokrat.
memberikan apresiasi bahwa dua kader muda terbaik di tetapkan menjadi pucuk pimpinan komisi .

“Ini merupakan pencapaian apa yang menjadi keinginan masyarakat Partai Demokrat sudah menempatkan kader terbaik nya untuk bisa menjalankan tugas dan fungsi nya dengan baik sebagai ujung tombak kebijakan menjalankan amanah keterwakilan untuk masyarakat.

Tentunya dengan harapan kata Hailuki, pemegang pimpinan komisi yang baru ini,untuk lebih meningkatkan performa dan bekerja keras ,berkontribusi bisa memberikan kepercayaan dan perubahan, pembangunan kedepan untuk lebih baik lagi dan hadir nya Partai Demokrat kabupaten Bandung agar terus bisa di percaya kedepan nya ,dengan hadir nya pemimpin-pemimpin muda yang mudah di terima masyarakat.Pungkas nya.”