Berita  

Nalo Tantan Menggema MENAWAN !!! “Keinginan Masyarakat untuk Menangkan Nalim-Nilwan di Pilkada Merangin 2024 Semakin Tidak Terbendung !?”

GIN&Ginews TV Investigasi.
Kali ini giliran masyarakat Kec Nalo Tantan menyuarakan menangkan Nalim – Nilwan (MENAWAN) di Pilkada 27 Nov 2024.

Ratusan tokoh perwakilan masyarakat dari 7 Desa di Kecamatan Nalo Tantan memadati lapangan bola kaki di desa Sungai Ulak di kukuhkan menjadi Tim Solid Pemenangan Pasangan Nalim – Nilwan.

Mereka yang hadir adalah para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda dan tokoh kaum wanita untuk mewakili lebih dari 15.000 mata pilih di wilayah Kecamatan Nalo Tantan Kab Merangin.

Semua yang dengan semangat yang tinggi dan niat yang tulus akan mengajak keluarga,sahabat dan tetangganya untuk memilih dan memenangkan Cabup – Cawabup Merangin Drs.H.Nalim.SH.MM – Nilwan Yahya.SE pada pilkada 27 Nov 2024 nanti.

Beberapa tokoh masyarakat terkemuka yang hadir dalam acara pengukuhan TIM mengatakan kepada awak media,bahwa di PilBup-PilWabup Merangin nanti sangat yakin dan optimis bahwa pasangan Nalim- Nilwan yang akan menang.

“Kita semua akan berjuang sekuat mungkin untuk menjadikan kec Nalo Tantan salah satu daerah basisnya NaWan”.

“Insya Allah,masyarakat dalam wilayah Kec Nalo Tantan ini tidak akan tergoyahkan dan komitment atas pilihannya,karena dari mulai bapak Nalim menyatakan akan kembali mencalonkan diri Pilbup Merangin,kami sudah menyiapkan dan menyatakan sikap akan mendukung dan memilih beliau,apalagi sekarang berpasangan dengan pak Nilwan Yahya,jadi bertambah besar keyakinan kami bahwa Pak Nalim dan Pak Nilwan yang menang nantinya.Seandainya ada yang menilai dan menganggap Pasangan calon yang kami dukung kurang layak atau apapun,kami dan masyarakat wilayah NaloTantan ini tidak akan terpengaruh.Kami akan tetap MENAWAN”,jelasnya.

Dengan semangat yang menggebu – ngebu mereka mengatakan ,”Kita semua akan awasi dan kawal ketat suara pak Nalim – pak Nilwan mulai dari pencoblosan,penghitungan suara hingga di KPU nanti”.pungkasnya.

(Kh)