Polres Kediri Menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Polres Kediri menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba, Kapolsek Ringinrejo dan pengukuhan Kasikum. Sertijab itu dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Kediri, Kamis (24/10/2024) pagi.

Apapun yang mengisi jabatan Kasat Resnarkoba ialah AKP Anwar Iskandar yang dulunya menjabat Kasubbagstrajmen dan RB Bagren Polres Kediri.

Untuk AKP Rudi Darmawan yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Kediri kini menjabat sebagai Kapolsek Jetis Polres Mojokerto.

Selanjutnya, AKP Joko Suparno yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Ringinrejo saat ini menjabat sebagai Pama Polres Kediri, dan di gantikan oleh AKP Dyan Purwandi, mantan Kasubbag kerma Bagops Polres Kediri.

Sedangkan Kasikum Polres Kediri, saat ini dijabat oleh Iptu Totok Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Narkoba Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K, mengungkapkan mutasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa. Hal ini untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir.

“Saya ucapkan selamat kepada Kasat Resnarkoba, Kapolsek Ringinrejo dan Kasikum yang baru. Jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah, oleh karena itu mari kita laksanakan sebaik mungkin,”ungkap AKBP Bimo.

Disampaikan Kapolres, kepada para pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan rekan kerja dan lingkungannya. Mengingat, saat ini di Kabupaten Kediri dalam tahapan pengamanan Pilkada Bupati dan wakil Bupati, Gubernur serta wakil Gubernur.

“Kepada para pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dengan stakeholder untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayahnya masing-masing,”ucap AKBP Bimo.(Is)