Berita  

Silaturahmi Pengurus JPJ dengan Calon Wakil Walikota Bandung Yena Ma’ soem

Bersama Yena Ma” some JPJ Siap Wujudkan Visi dan Misi Yang Menjadi Mimpi dan Harapan Warga Masyarakat Kota Bandung Kedepan

MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Bertempat di Posko pemenangan relawan Calon Wakil Walikota Bandung Yena Ma’ soem Jl.PHH Mustofa No.100 A Kota Bandung telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi JPJ dengan Yena Ma’soem.

Pertemuan antara JPJ dengan Calon Wakil Walikota Bandung Yena Ma” soem menjadi pertemuan perdana untuk menyaman visi dan misi dalam rangka mencari sosok pemimpin yang tepat untuk Kota Bandung kedepan.

Menurut Sofyan Sugondo , sosok tersebut ada pada Yena Ma” soem karena bukan tanpa alasan dari beberapa kali kepemimpinan di Kota Bandung selalu terseret kasus korupsi yang berujung pada jeruji besi.

Dengan hadirnya pasangan calon Walikota dan Wakilnya yaitu pasangan calon Arfi Rafnialdi dan Yena Ma ” soem yang masih bersih di rasa sangat cocok  untuk  saling melengkapi.

” Masyarakat menaruh harapan besar kepada Ibu Yena Ma soem karena sosok nya yang bersih dan jauh dari korupsi. Untuk itu kami JPJ membulatkan tekad untuk satu komando mendukung sepenuhnya program dan visi misi dari Ibu Yena Ma” soem ” kata Sofyan Sugondo.

Pertemuan antara JPJ dengan Calon Wakil Walikota Bandung Yena Ma some meski sebentar namun penuh dengan tekad dan dukungan untuk mewujudkan harapan dan mimpi warga masyarakat Kota Bandung bersama Yena Ma some****.