Antusias Masyarakat Sambut Kampanye se-Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur – – Sangat Antusias Masyarakat Sambut Kampanye Sekecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Jumat 25/10/2024.

Ratusan masyarakat ibu-ibu senam sehat se Kecamatan Raman utara sangat antusias mengikuti acara Senam Sehat bersama Paslon 02 Dawam Rahardjo – Ketut Irawan.

Kampanya terbuka senam sehat yang digelar di lapangan merdeka Desa Rejo Katon, Kecamatan Raman utara, Kabupaten Lampung Timur diikuti oleh Ratusan peserta ibu-ibu senam dari berbagai usia, mulai dari Gadis, Ibu-ibu hingga ke Nenek-nenek yang sudah sangat berumur begitu semangat mengikuti senam sehat bersama DAI.

Zaiful Buhori selaku Ketua Tim pemenangan DAl serukan untuk memilih pemimpin yang benar-benar bisa memimpin Lampung Timur.

“Saya minta kepada kita semua jangan sampai kita salah memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, saya memilih menjadi Tim pemenangan Dawam-Ketut bukan hal yang mudah, saya melalui sholat istikharah untuk memilih Pemimpin,” ucap Zaiful.

“Jangan memilih Pemimpin yang menjadi boneka yang bisa disuruh oleh orang lain, Dawam-Ketut adalah Pemimpin yang tidak bisa di setir oleh pihak manapun, sekali lagi sy mengajak kepada kita semua masyarakat Lampung Timur untuk memilih Dawam Rahardjo – Ketut Irawan, ” tambah Ipoel.

Masih dikatakan Zaiful Buhori, ” saya yakin Dawam-Ketut bisa melanjutkan pembangunan dalam 5 Tahun kedepan, ayo jangan lupa Tanggal 27 November besok kita Coblos nomor 2, Sekali Belangkon Tetap Belangkon”, ucap Ketua Tim pemenangan yang akrab disapa Bang Ipoel.

Acara ditutup dengan bernyanyi bersama. (Hairul Ali)