Jumat Curhat: Kapolresta Pati Diskusi Dengan Paguyuban Pengrajin Batik Bakaran Juwana

Pati – Jawa Tengah
Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat dalam rangka Cipta Kondisi selama operasi mantap praja candi 2024, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat.

Kali ini sasarannya adalah para generasi muda serta orang tua yang tergabung dalam Komunitas Paguyuban Pengrajin Batik Desa Bakaran Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

“Hari ini, Jumat Curhat untuk berdiskusi secara langsung terkait situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Juwana. Dan kali ini kami berkesempatan berdiskusi di Pendopo Taman Batik Bakaran Wetan,” Ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jumat (25/10/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam kegiatan tersebut mendapatkan Saran, masukan, pendapat dari
Warga setempat, salah satunya ketua paguyuban Suron memberikan masukan adanya penggunaan knalpot brong di kendaraan yang sangat meresahkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pati mengatakan bahwa kenalpot brong sudah dilakukan razia, dan pihaknya akan terus gencar melakukan razia penertiban.

Pimpinan tertinggi Polresta Pati itu, juga mensosialisasikan layanan Bantuan Polisi untuk mempermudah masyarakat dalam melapor.

“Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolresta atau Bhabinkamtibmas Polsek. Nanti akan diterima dan langsung ditindaklanjuti,” pungkasnya.

(Humas Resta Pati)