Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Apel Penerimaan BKO Personel Brimob Guna Amankan Pilkada 2024

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H pimpin apel penerimaan personel BKO dari Brimob Polda Aceh yang dilaksanakan di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Jum’at (25/10/2024).

Sebanyak 25 personel Brimob Polda Aceh yang bertugas di Kompi 2 Batalyon B pelopor Aramiah ini nantinya akan bertugas selama 35 hari kedepan terhitung mulai tanggal 25 Oktober hingga 28 november 2024 untuk membantu polres Aceh Tamiang dalam mengamankan pelaksanaan pilkada serentak 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan” saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh personel brimob yang akan melaksanakan tugas di wilayah hukum Aceh Tamiang.

AKBP Muliadi juga berpesan dalam pelaksanaan tugas dilapangan harus dilakukan sesuai dengan S.O.P sehingga tidak terjadi pelanggaran.

Kapolres juga menambahkan ” mari Bersama-sama berkerja untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di kabupaten Aceh Tamiang.

“kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap praja, saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik.” Ucap AKBP Muliadi.(E).