Berita  

KPUD KAB. BATOLA AKAN MENGGELAR ADU KECERDASAN KETIGA CALON BUPATI DI TVRI BANJARMASIN.

MARABAHAN ,GLOBAL INVESTIGASI NEWSCOM.

Tahapan demi tahapan dari PKPU sudah dilaksanakan.
Yang saat ini para sang calon masih menggelar kegiatan sosialisasi alias kampanye Dialogis sesuai zona yang telah ditetapkan oleh KPU Barito Kuala Propinsi Kalimantan selatan.

Dan masalah keabsahan dari ijazah masing_ masing sang calonpun telah dilaksanakan oleh pihak KPU dengan cara mendatangi langsung kesekolah bahkan kekampus dimana masing_masing calon menuntut ilmu alias Alumnus.

Sehubungan dengan banyaknya warga Khusus Barito Kuala yang bertanya keawak media ini tentang jadwal Adu kecerdasan alias Debat Publik dari ketiga pasang calon Yakni H.Bahrulilmi_Herman Susilo, Rahmadi_Sumarji dan Mujiyat Fahrin Dan dengan pola debat yang diselenggarakan oleh Komisi pemilihan umum (KPU,) Setempat pasti akan berdampak terhadap perolehan suara nantinya pada hari pencoblosan tgl 27 November 2024 mendatang.

Supaya berita ini ini kongrit dan berimbang yuday dari awak media mengkonfirmasi langsung ke komisioner KPU yang membidangi dibidang Debat ini yang bernama Ahmad Gapuri,SE
Dikantor KPU Barito Kuala di Marabahan kota Jumat 25/10/24

Dikemukakanya, Bshwa Dalam rangka pelaksanaan kampanye tim pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Barito Kuala yang salah satu kegiatan nya adalah debat yg dipasilitasi KPU kabupaten Barito Kuala..debat Akat di laksanakan 2 kali yaitu pada tgl 10 dan 18 November 2024 bertempat di aula TVRI yang disiarkan langsung lwt TVRI dan duta tv.
Mempertimbangkan ketersediaan sarana dan prasarana pendukung dan cuaca serta anggaran yg terbatas jadi untuk debat di putuskan di aula tvri tutur Ahmad Gapuri mewakili Komisioner yang lainnya (Yuday)