Berita  

Program Binter Bersama PT. Pertamina, Koramil 08/Rantau Bagikan Sembako Bagi Warga di Seputaran Asset Pertamina

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Program Binter bekerjasama dengan PT Pertamina Rantau, Koramil 08/Rantau, Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial pembagian Sembako dalam rangka Penguatan Binter pada Asset Pertamina Tanah Kilang Rantau di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, bertempat di Makoramil 08/Rantau Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (25/10/2024) sore

Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Danramil 08/Rantau Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Teritorial Kodim 0117/Atam Kapten Inf Hendra Swaskita, Security Pertamina Ep. Rantau Syaifuddin.

Danramil 08/Rantau Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan Bhakti Sosial yang kita Lakukan ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, warga diseputaran Asset Pertamina tanah kilang Rantau guna meringankan beban ekonomi mereka,” ungkap Danramil.

Dalam hal ini lanjut dia, pihaknya juga memberikan arahan kepada masyarakat khususnya yang berdekatan dengan Asset Pertamina Tanah Kilang Rantau agar merasa memiliki dan peduli dengan aset Negara sehingga mengurangi adanya pihak-pihak yang ingin melakukan bentuk pencurian, menguasai lahan dan pengrusakan serta kegiatan Ilegal lainnya di Areal Asset PT Pertamina khususnya di wilayah Koramil 08/Rantau,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama Abdul Hakim warga di seputaran aset Pertamina tanah kilang Rantau yang menerima Sembako mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina dan Kodim 0117 Aceh Tamiang yang telah melaksanakan kegiatan pembagian sembako ini “Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” Ujarnya.

Dan kami siap membantu bekerja sama dengan TNI untuk mengamankan aset Pertamina tanah kilang Rantau dari pihak-pihak yang akan mengganggu atau pencurian, menguasai lahan dan pengrusakan serta kegiatan Ilegal lainnya di Areal Asset PT Pertamina,” ungkap Abdul Hakim.

Sementara itu paket sembako yang dibagikan antara lain berisi beras 5 kg, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak kemasan, 1 papan telur dan 1 Box Plastik.(E).