Berita  

SD Negeri Mekarjaya 1 Kecamatan Panimbang Siswa/Siswinya Tertib Dan Disiplin

Pandeglang 25 Oktober 2024 .

“SD Negeri Mekarjaya 1
Kecamatan Panimbang
Kabupaten Pandeglang
Banten di waktu kami kunjungi pada hari jumaat tanggal 25 Oktober 2024

sekolah tersebut sangat disiplin dan semua guru Sopan santun ramah tamah ,sapa senyum terhadap tamu dengan keseharian nya wajah anak pelajar SD Negeri tersebut dan para guru -gurunya penuh dengan keceriaan menonjolkan pendidikan yang sehat dan ceria .

Menurut salah satu guru yang kami konfirmasi kedisiplinan dalam Pendidikan adalah sikap siswa dalam mematuhi peraturan dalam tata tertib yang berlaku selama proses belajar dan kedisiplinan merupakan aspek penting yang dapat membantu di lingkungan sekolah SD Negeri Mekarjaya 1 Kecamatan Panimbang Pandeglang Banten.

Contoh -Contoh kedisiplinan di SD Negeri Mekarjaya 1 Kecamatan Panimbang yang waktu kami pantau dari Awak Media Ginews TV investigasi News Com.

  • datang kesekolah tepat waktu
  • menggunakan seragam sesuai aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah dan pihak kepala sekolah
  • mengikuti rutin upacara di hari Senin
  • mengumpulkan tugas tepat waktu
  • tertib dalam mengikuti pelajaran kecuali sakit
  • membuang sampah pada tempatnya yang udah di sediakan di sekolah
  • melaksanakan piket sesuai jadwal

Sekolah SD Negeri Mekarjaya 1 dengan pada disiplin anak didik mengikuti tata tertib di sekolah akibat bimbingan para guru yang proposional mengerti cara mendidik anak di sekolah dan kami juga, pak Alhamdulillah didikan Kepala Sekolah Untuk anak mendidik yang lebih baik dan bila lulus dari SD sini bisa beradaptasi dengan keluaran sekolah lain agar anak bisa menghargai orang bila bergaul sesudah lulus dari sini . tandasnya

Namun pak kepala Sekolah lagi rawat jalan saat kami pertanyakan di hari jumaat itu , yah semoga saja pak kepala Sekolah cepat lekas sembuh . Ujarnya.

dan keluhan kami pak dengan adanya muatan tanah jalur tol Panimbang ini sekolah kami kena debu membuat kaca sekolah kotor bahkan kami hampir tiap hari kerjasama untuk membersihkan nya bersama para guru dan anak yang piket . imbuhnya . Alhamdulillah untuk kedisiplinan sekolah kami sangat disiplin dan tertib demi untuk menjaga nama baik sekolah dan sesuai peraturan Pemerintah daerah dan pusat

Juyamin