Hari ke Lima Polisi Bagikan Paket Makan Bergizi Kepada Pelajar Sekolah

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Hari ke Lima Polisi Bagikan Paket Makan Bergizi Kepada Pelajar Sekolah

Dalam hari ke Lima ini Polres Sukabumi Kota membagikan makanan bergizi gratis di SDN Lebak Siuh Jalan Lebak Siuh 2 Ds. Sukamaju Kec. Kadudampit Sukabumi dan SD Quran Smart Sejahtera jalan Sindang Sari Balandongan Kel. Sudajaya Hilir Kec. Baros Kota Sukabumi.

Antusiasme anak-anak sekolah begitu tinggi saat melihat kedatangan rombongan dari Polres Sukabumi Kota yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Bambang K, S.H.,M.H.

Kegiatan berbagi makanan bergizi yang telah berlangsung dari hari Senin dan telah dibagikan ke beberapa Sekolah Dasar dan MI di seputar Kota Sukabumi merupakan Program Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas belajar bagi anak-anak Sekolah.

Anak-anak merupakan harapan bangsa dan Negara di masa yang akan datang, sebagaimana dikatakan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi dalam kesempatan yang berbeda. “Kepolisian dan TNI hadir dalam rangka mendukung program Pemerintah yaitu pembagian makanan gratis bergizi.”

Makanan bergizi yang diberikan kali ini sebanyak 53 kotak di SDN Lebak Siuh Jalan Lebak Siuh 2 Ds. Sukamaju Kec. Kadudampit Sukabumi dan 64 Kotak di SD Quran Smart Sejahtera jalan Sindang Sari Balandongan Kel. Sudajaya Hilir Kec. Baros Kota Sukabumi. Tentunya jumlah ini berbeda dilihat berdasarkan keadaan Sekolah yang akan dikunjungi.

Dengan menu 4 sehat 5 sempurna (Nasi, Ayam, Tempe, Sayur, buah melon dan Susu) makanan ini disukai oleh anak-anak Sekolah dan ucapan terima kasih pun terucap dari Kepala Sekolah Dasar tersebut. “Kami Ucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres Sukabumi Kota yang telah membagikan makan bergizi kepada anak-anak kami, dan kami harapkan kegiatan ini berkelanjutan.’ Tutur Evi, Kepala Sekolah SD Lebak Siuh.

Pembagian makanan bergizi ini akan berjalan beberapa hari ke depan dengan harapan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan juga anak-anak bisa sehat.

“Mudah-mudahan bermamfaat mudah-mudahan berkenan sehingga anak-anak sehat bel;ajarnya lancer sukses dan insyaalah masa depan dapat diraih.” Tutup kapolres Sukabumi Kota.

Bandung 25 Oktober 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar