Berita  

Ketua DPD PAN Thoriqoh N. F. Intruksikan Menangkan No. 2 Dadang Supriatna Pasangan Ali Syakieb Putra Daerah Asli Sudah Terbukti Dan Nyata.

Kab.Bandung.Konsolidasi Pemenangan Bedas Lanjutkan Partai Amanat Nasional DPD Kabupaten Bandung,Menangkan Pasangan Calon Bupati Bandung dan wakil Bupati Bandung nomor urut 2.H.Dadang Supriatna Pasangan Ali Syakieb di pemilihan Daerah 2024.

Hadir Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bandung H.Dadang Supriatna Pasangan Ali Syakieb.di sambut antusias Ribuan kader,simpatisan dan pengurus tingkat Ranting,DPC.Partai Amanat Nasional( PAN) Se-Kabupaten Bandung. Di Gedung Karisma Banjaran , pada .Jum’at 25 Oktober 2024.Desa .Kemasan Kecamatan Banjaran .

Agenda Konsolidasi Pemenangan Bedas Lanjutkan di hadiri sejumlah tokoh pimpinan penting DPW PAN Provinsi Jawa Barat ,Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Hj.Thoriqoh.N.F.Di dampingi Bendum DPD PAN.Aap Salapudin dan sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung H.Eep Jamaludin dan Ketua Tim pemenangan Partai Amanat Nasional H.Edi.

Dalam sambutan nya Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh mengintruksikan di hadapan Ribuan kader simpatisan dan pengurus ranting untuk memenangkan pasalon nomor urut 2. Dadang Supriatna Pasangan Ali Syakieb, program kerja selama 3,5 tahun.

Dengan 3 program prioritas unggulan nya terkait insentif Guru Ngaji ustadz dan Ustadzah, BPJS Ketenagakerjaan ,serta Pinjaman Bergulir tanpa bunga tanpa anggunan ,Kartu Tani BPJS para petani yang sudah di rasakan manfaat nya oleh masyarakat.

Dengan ini kata Thoriqoh Partai Amanat Nasional , DPD Kabupaten Bandung Konsisten sampai akar rumput menangkan Pasangan Dadang Supriatna dengan Ali Syakieb untuk memenangkan di 27 November Mendatang.Ucap nya.”

“Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh.N.F.