Berita  

Ketua Fraksi DPRD Partai Demokrat H. Asep Ikhsan Konsisten Dukung Ekonomi Pro Rakyat.

Kab.Bandung,Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung.H.Asep Ikhsan.SE.Sip.MM, Menyampaikan beberapa pandangan dari fraksi tentang masalah keuangan Tahun Anggaran 2025.Dan beberapa usulan di Raperda (Rapat Perturan Daerah).

Di sampaikan berlangsung Pada Jum’at 25 Oktober 2024.Di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Bandung.

H.Asep Ikhsan.mengatakan Di tengah ekonomi yang sulit ini,intinya untuk bisa membangkitkan kembali daya beli masyarakat, perlu ada nya beberapa aturan perundang undangan , dan terkait juga masalah lingkungan hidup di kabupaten bandung perlu adanya aturan dan aturan permasalahan juga pada perikanan.

Tentunya kata H.Asep Ikhsan terkait ada beberapa aturan masalah lingkungan hidup sesuatu yang memang sangat di butuhkan .Dengan memiliki lingkungan hidup yang sejuk dan memiliki lingkungan hidup yang sehat.

Yang kedua tentang masalah aturan perikanan ini,yang harus bisa di jadikan sebagai sumber ekonomi masyarakat yang bisa di andalkan dan aturan undang-undang yang memang harus bisa melindungi mereka di dalam berusaha di bidang petani dan perikanan yang betul-betul kebijakan nya harus pro rakyat.

Kami berharap dengan adanya raperda terkait lingkungan dan pertanian,nanti nya masyarakat bisa merasakan pemerataan,keseimbangan kesejahteraan sesuai apa yang kita cita-cita kan bersama Untuk Kabupaten Bandung yang lebih sejahtera dan lebih baik lagi kedepan.
Pungkas nya.”