Berita  

Pertemuan Ketum Ormas GEPAK Kaltim, Abraham Ingan, SH Dengan Iswandi Ketua DPD Gabungan Wartawan Indonesia Propinsi Kalsel

Samarinda
GinewstvInvestigasi.com26/10/2024 “Menjelang HUT GEPAK ke 23 Dewan perwakilan Wartawan (DPD) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kalsel (26/10/2024 bertemu Ketum PB GEPAK Abraham Ingan,SH.di Hotel Bumi Senyur Samarinda Kaltim menyambut hangat kedatangan ketua DPD GWI Kalsel, Iswandi pertemuan pertama tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi antara Wartawan DPD GWI Kalsel dengan Ormas LSM Gerakan pemuda asli Kalimantan (GEPAK) se kalimantan.

Kerjasama antara PERS dengan Ormas kemasyarakatan(GEPAK) sangat penting guna membangun hubungan emosional rekan Wartawan Pers,”ujar ketum PB GEPAK Abraham Ingan,SH kepada DPD GWI Kalsel.

Ketua DPD GWI Kalsel, Iswandi mengucapkan rasa terimakasih karena telah disambut baik oleh Ketum Ormas PB Gepak Kalimantan di Kaltim“Saya berharap pertemuan ini menjadi sarana untuk memperkuat Sinergitas antara wartawan dengan Ormas Gepak lebih solid lagi Ke depannya,dari sekarang kita mulai membangun mental Ibu Kota di Kalimantan khususnya Kaltim sebagai tuan rumah IKN untuk NKRI .

Hubungan wartawan dengan Ormas (GEPAK) itu bak simbiosis mutualisme atau saling membutuhkan. Dalam hal ini, kebutuhan untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat luas. Dalam pertemuan tersebut ketum PB Gepak Abraham ingan menyampaikan, di tanggal 27 oktober 2024 ini adalah agenda Besar Nasional,yang kita Gepak hadapi sepanjang sejarah dimana bulan ini adalah bulan bersejarah bagi Ormas Gepak”Yang pertama pelantikan Presiden Prabowo yang di laksanakan tanggal 20 Oktober 2024 kemarin dan Pilkada serentak, yang Bertepatan dengan Hut Gepak ke 23 tgl 20 Oktober 2024 kemarin. Ketum Gepak beserta seluruh Ormas Gepak se-Kalimantan mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo-Gibran yang sudah dilantik menjadi Presiden dan wakil Presiden RI,periode 2024-2029-Sukses-bersama Nusantara baru Indonesia maju”!

Artinya 23 th yg lalu Gepak sudah nemprediksi bahwa Bapak Prabowo- akan menjadi Presiden RI di tahun 2024 ini.Buktinya tgl 20 oktber 2024 kemarin sudah di lantik menjadi Presiden RI yang sah,nah ini namanya mimpi yang jadi kenyataan.ujar Abraham ingan

Dalam kesempatan yang istimewa ini saya akan menjawab pertanyaan publik dan rekan-rekan wartawan serta menjelaskan apa kriteria Asli Kalimantan itu?” Sejak IKN di tetapkan di Kaltim,kita memperluas kriteria Asli Kalimanta Gepak yaitu dari Sabang sampai Merauke yang telah lahir beranak pinak turun temurun di Kalimantan pungkasnya.

Saya a/n Ketua umum Pengurus Besar PB GEPAK intruksikan kepada seluruh Keluarga besar dan pengurus GEPAK masing2 di 5 Provinsi sekaliman,khususnya 10 Kab/Kota seKaltim,
agar kita siap turut mensukseskan pesta Demokrasi Pilkada serentak damai pada tgl 27 nov 2024 yang akan datang dgn aman, damai dan Harmonis di seluruh masing-masing Provinsi di Kalimantan khususnya provinsi Kalimantan Timur sebagai tuan rumah (IKN) kedepan untuk NKRI bersama Nusantara baru Indonesia maju.ucapnya dengan semangat.

“Saya harap kedepannya terjalin komunikasi, saling berbagi informasi dengan rekan-rekan wartawan,” tambah Abraham ingan.SH.

Tim:(Jnl)