Sambut HUT Humas Ke-73, Bid Humas Polda Jabar Anjangsana Ke Kediaman Irjen Pol. (Purn). Dr., Drs., Anton Charliyan., M.P.K.N.

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Sambut Hut Humas Ke-73, Bid Humas Polda Jabar Anjangsana Ke Kediaman Irjen Pol. (Purn). Dr., Drs., Anton charliyan., M.P.K.N.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules abraham abast. S.I.K. bersama para Kasubbid, Pamen, Pama, Kasubag renmin dan anggota Bid Humas Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Anjangsana di kediaman Irjen Pol. (Purn). Dr., Drs., Anton charliyan., M.P.K.N.pada Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Humas ke 73 .

Selain itu, anjangsana ini merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan langsung kepada para Purnawirawan yang telah berjasa mengangkat dan memajukan nama besar Polri khususnya di bidang kehumasan.

Sementara Irjen Pol. Purn. Dr., Drs., Anton charliyan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Kabid Kabid Humas Polda Jabar beserta anggota yang telah menyempatkan diri untuk datang dan bersilatutahmi ke kediamannya.

“Ini merupakan wujud nyata Polri dalam mengingat jasa para pendahulunya”. Semoga kedepan, Polri khususnya Bid Humas akan selalu mendapatkan respon Positif dari masyarakat terkait tupoksinya, semakin maju dan berkembang dalam hal pelayanan kepada publik dan selalu bisa merangkul seluruh pihak-pihak terkait agar dalam menjalankan tugas sehari-hari, kita senantiasa diberi kelancaran dan kepercayaan dari masyarakat.” ungkap Irjen (Purn) Anton Charliyan.

Pada kesempatan tersebut diberikan pula Cenderamata kepada Irjen Pol. Purn. Dr., Drs., Anton Charliyan yang diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung 25 Oktober 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar