Berita  

“Soal Pernyataan Masuk Surga, Ini Kata Elfianah !!”

Mesuji – menanggapi vitalnya pernyataan dirinya yang mengatakan jika memilih nomor dua dalam Pilkada Mesuji akan masuk surga, Elfianah katakan jika video yang beredar tidaklah utuh.

Ketidak utuhan video tersebut akhirnya menimbulkan kesalahpahaman di netizen.

Elfianah saat ditemui di kediamannya katakan jika video yang beredar tidaklah memiliki durasi yang utuh.

Dalam video tersebut, Elfianah sebenarnya tengah menerangkan salah satu program kerjanya, yakni menyantuni anak yatim.

“Malam itu, saya tengah menjelaskan salah satu program saya untuk anak yatim. Dan, Nabi pernah berkata dalam haditsnya, ‘ana wa kaafilul yatim fil janah’, yang artinya Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini, Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya,” jelas Elfianah.

Oleh sebab itu, dirinya memberikan penekanan kepada masyarakat supaya dapat mendukungnya, karena didalamnya ada program yang membantu anak yatim.

“Mangkanya dalam penanganan saya insyaallah jika bapak dan ibu mendukung kami karena didalamnya Adan program membantu anak yatim, insyaallah kita mendapatkan syafaat dari Rasulullah dan kita insyaallah bisa masuk surga bersama Rasullullah,” imbuhnya.

Jadi, salah kaprah jika hanya dengan memilih dirinya dalam Pilkada Mesuji lantas otomatis masuk surga.

“Surga neraka itu urusan Allah, hak preogratif Allah, orang alim di mata manusia juga belum tentu masuk surganya Allah. Dan saya memahami betul tentang itu. Dan sayapun mengetahui batasan batasan tertentu, apalagi menyoal Agama,” lanjut dia.

Mengenai video tersebut, Elfianah akui jika video diambil di kediamannya. Selain itu, video diambil tidak dalam jadwal kegiatan kampanye.(rls/Suryadi)