Berita  

Hi. Amin Fauzi AT Mantapkan Tim Keluarga Besar Hi. Rifai, Achyar dan Arsat Temenggung.

Tulang Bawang .
globalinvestigasi news com

Kembali turun ke Tulang Bawang Hi. Amin Fauzi AT , memantapkan Tim keluarga besar yang ada di Tulang Bawang untuk kemenangan Winari -Nata sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2030. Minggu (27/10)

Penantapan ini berkaitan dengan Pasangan Winarti yakni calon wakil Bupati Reynata Irawan yang merupakan keluarga besar Hi.Rifai , Achyar Temenggung dan Arsat Temenunggung.

Hi.Amin Fauzi AT dengan tegas bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Winarti-Nata Harus menang dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Tulang Bawang.

” Kami keluarga Besar Hi Rifai , Arsat dan Achyar Temengung harus menangkan pasangan Winarti – Nata di Pilkada Serentak Kabupaten Tulang Bawang 2024.” Ujarnya.

Supaya masyarakat Tulang Bawang mengetahui bahwa Adinda kami Reynata Irawan yang berpasangan dengan Winarti adalah keluarga besar kami.” Tegas Hi. Amin Fauzi AT.

Selain menantapkan jaringan keluarga besar yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Hi Amin Fauzi AT juga melakukan pertemuam dengan berbagai tokoh yang ada untuk meminta dukungan terhadap Winarti-Nata.

Kami akan mengerahkan semua kekuatan yang ada untuk menangkan Pasangan Winarti-Nata di Pilkada serentak 2024 Kabupaten Tulang Bawang dan menjadikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tulang Bawang 2025-2030.” Tutupnya.

Seperti yang diketahui bahwa Amin Fauzi ÀT adalah keluarga besar Ayahnya dari Bakung dari keluarga Achyar dan Arsat Temenggung serta keluaraga Ibunya dari Gedung Aji yang merupakan cucunya Hi.Majib Rifai merupakan ponakan langsung dati Hi.Karim Rifai .(**)