Patroli Malam, Polsek Baradatu Berikan Rasa Aman Warga Dari Kejahatan Jalanan

Way kanan-Lampung.
globalinvestigasinews.com

Guna terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama saat malam malam hari. Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Minggu (27/10/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

Lanjut Kapolsek, dengan sasaran orang, tempat dan barang dilaksanakan mulai dari Mako Polsek Baradatu menuju Kelurahan Campur Asri , Taman Asri, Tiuh Balak Pasar dan Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Dalam aksinya petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, tidak membuat onar, tidak minum minuman keras dan menghindari Narkoba.

Herwin menambahkan pihaknya akan terus hadir di tengah aktivitas masyarakat dan dinamika politik jelang Pemilihan Kepala Daerah yang semakin dekat guna menjaga kamtibmas, karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Way Kanan,” Imbuhnya.(Rahman globalinvestigasi)