Berita  

SHOBIRIN, OPTIMIS PASANGAN RAMA AKAN MENANG 70 PERSEN DI KECAMATAN WANARAYA – BATOLA.

Wanaraya,Batola – Global investigasi newscom.

Pasangan RAMA (Ramah, Amanah Merakyat dan Adil) atau bisa juga di sebut Rahmadi – Sumarji adalah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Barito Kuala no Urut 2 (dua) , hari ini kembali berkampanye Dialogis di Kecamatan Wanaraya,Didua Desa yakni Desa Kolam makmur dengan Desa Simpang Jaya Sabtu, (26/10/2024).

Kampanye dialogis yang di mulai sejak jam 10 pagi tersebut, di penuhi rasa kegembiraan juga di hadiri beberapa anggota Fraksi partai Golkar Kab.Batola dan Perwakilan partai pendukung Partai Buruh, Garuda,PKS,PBB,Gelora,Perindo, Hanura,PKN dan Golkar sendiri.

Dengan didukung cuaca yang bersahabat, hampir ribuan warga se Wanaraya berkumpul untuk mendengarkan visi dan misi Kampanye Ir.H.Rahmadian Noor,ST dan Pasangannya H.Sumarji, S.Pd., M.AP

Wanaraya yang warganya mayoritas sudah makmur dan sejahtera dan disini juga banyak yang telah jadi tuan Takur pengusaha sukses diantaranya, Mas Suroso,Mas Asis,Mas Widi dan banyak lagi yang tidak dapat disebutkan namanya semua menginginkan RAMA yang jadi Bupati dan wakil Bupati Batola periode 2024_2029.

berubah menjadi lautan Manusia saking antusiasme dan semangat masyarakat yang datang. Ini sebenarnya bukanlah kampanye terbuka tapi keinginan Masyarakat ingin bertemu langsung dengan sang calon dari RAMA, terobati.

Dalam sambutan kampanyenya, RAMA (Rahmadi – Sumarji) mengatakan Kampanye dialogis ini bukan sekadar rapat umum politik biasa tetapi ini adalah upaya tulus untuk terhubung dengan masyarakat di Wanaraya khususnya di desa Kolam Kolam makmur dan siidomulyo serta di Didesa Simpang Jaya.

Dalam kampanye dialogis tersebut, warga berkesempatan untuk terlibat langsung berdialog dengan Pasangan RAMA. mengajukan pertanyaan, dan menyampaikan keprihatinan mereka diantaranya pembangunan akses jalan, kesehatan ,serta pendidikan dan batuan sosial dll.

Menurut Rahmadi, interaksi tatap muka ini menciptakan suasana saling percaya dan keterbukaan yang sering kali hilang dalam metode kampanye tradisional.

“Momen-momen keterlibatan langsung mendengar apa keluhan dan keinginan warga Wanaraya ini memungkinkan bagi kami (RAMA) untuk memamerkan program program kerakyatan terbaik dan bagaimana RAMA bermaksud untuk mengatasi berbagai masalah lokal yang mendesak.

Saat massa berkumpul, Pasangan RAMA menjadi pusat perhatian, menyampaikan visi mereka untuk masa depan Batola.

RAMA, berbicara penuh semangat tentang rencana untuk meningkatkan pendidikan, meningkatkan infrastruktur, dan mendukung bisnis lokal.

Berbagai pertanyaan mengalir bebas dari para warga 6ang hadir, meliputi segala hal mulai dari akses jalan hingga perawatan kesehatan.

Format yang menarik ini membantu meruntuhkan hambatan, membuat para pemilih merasa dihargai dan didengarkan.

Kehadiran RAMA merupakan bukti keinginan masyarakat untuk menaruh harapan besar untuk sebuah kemajuan dan perubahan.

Saat acara kampanye berakhir, para hadirin pulang dengan rasa terkesan dengan program program yang di tawarkan oleh RAMA.

Respons dan antusiasnya masyarakan terhadap Pasangan RAMA mendapat sambutan sangat baik dari banyak orang, menanam benih harapan bahwa perubahan positif itu mungkin. Ada sesuatu yang hebat tentang mengalami momen antusiasme kolektif bersama; hal itu memicu semangat.

Beberapa Nara sumber yang lainnya, Mas Suroso, pa Wasis,mas Parman, dan Pimpinan kecamatan Partai Golkar Wanaraya, Shobirin,sangat optimis pasangan RAMA akan mendulang suara dikecamatan ini.

Karena beliau sudah berinvestasi politik sejak beliau masuk kedunia politik yang telah mengantarkan pa Rahmadi duduk sebagai anggota Dewan pertama kali dengan perolehan suara terbanyak dari yang dikuotakan oleh KPU Batola sebanyak 4350 suara saat itu. ( Wawan / Yuday)