Berita  

Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun, H. Asep Ikhsan : Momentum Mengingatkan Kembali Perjuangan Sejarah Pemuda Indonesia.

Kab.Bandung.Momentum Sumpah Pemuda adalah momentum mengingatkan kembali bagi bangsa Indonesia akan Sejarah perjuangan Pemuda dalam menyatukan Visi,kebangsaan melalui Sumpah Pemuda.
Sumpah Pemuda di peringati setiap tanggal 28 Oktober Ke-96 Tahun.

“Bersama Indonesia Raya.”

Sebagai momentum mengajarkan kembali nilai persatuan dan kesatuan bangsa,memupuk semangat patriotisme,menumbuhkan kesadaran kebangsaan dan cinta tanah air.

Momentum memperingati Hari sumpah pemuda Senin,28 Oktober 2024.
di Seluruh nusantara Satu kesatuan Negara Republik Indonesia.

Tokoh Pendidikan H.Asep Ikhsan ,mengajak kembali agar generasi muda milenial atau yang di sebut generasi Gen- Z untuk betul-betul bisa memanfaatkan semangat spirit jiwa-jiwa pemuda dalam menghadapi persaingan global yang berbasis data digital yang harus di kuasi bagi generasi muda masa depan.

Momen penting ini,Kata H.Asep Ikhsan. kami terus mendorong para generasi muda masa depan,untuk bisa mempersiapkan diri dan bisa bersaing secara global,mengacu pendidikan kesehatan berbasis teknologi keahlian dan keterampilan.

Dengan harapan generasi muda kedepan ini, harus betul-betul bisa menghadapi persaingan global menyambut Indonesia Emas.

Generasi muda komitmen memiliki jiwa-jiwa patriotisme sebagai generasi muda masa depan yang handal sebagai generasi muda bakal pengganti pimpinan masa depan.Pungkas nya.”