Berita  

HUT Golkar Ke-60, Asep Yusuf Salim Mendorong Generasi Muda Untuk Berperan Aktif dan Kreatif Bersaing Di Era Digital.

Kab.Bandung,Bertepatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-96.Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung merupakan Korwil Daerah Pemilihan ( Dapil 7) Asep Yusuf Salim.S.Pd.I turut merayakan HUT Partai Golkar Ke-60,Di Kecamatan Cimaung,Kabupaten Bandung.

Di laksanakan Pada 28 Oktober 2024 Di Lapangan Olahraga Bola Jl.Raya Banjaran-Pengalengan Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut di hadiri para petinggi Partai Golkar Anggota DPR RI Dapil Jabar 2 H.M.Dadang Naser Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten ,Serta Calon Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat H.Erwan Setiawan dan Calon Wakil Bupati Gugun Gunawan.

Dalam perayaan tersebut Ketua Panitia Pelaksana Korwil Dapil 7 Cimaung Asep Yusuf Salim,Bahwa Pada hari ini,Dalam rangka merayakan hari ulang tahun partai Golkar ke-60 dan mensosialisasikan pemenangan pasalon Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat dan Kepala Daerah Kabupaten Bandung ,Serta menyampaikan pesan penting kepada seluruh Generasi Z hingga Alpha untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menghadapi persaingan Era Digital.

Menjadi cenderung generasi yang mandiri dalam mencari informasi atau melakukan sesuatu ,bahkan menentukan keputusan.

Mencoba mendorong untuk memperdayakan mereka dari segi ruang kerja proses mendapatkan uang di era digitalisasi dengan hal yang bisa di lakukan.

Alhamdulillah DPD Kabupaten Bandung kemarin telah menggelar rangkaian acara gamer kalangan pelajar memadati Gelar beradu keterampilan dalam turnamen e-Sport Mobile Legends (ML) secara langsung dan terbuka secara umum.

Dengan harapan kami sebagai perwakilan kaum generasi muda milenial kami,terus mendorong dan support terus mengakomodir untuk generasi muda yang akan datang menyambut Indonesia Emas.10 Sampai 15 Tahun yang akan datang.Ucapnya.”

“Ketua Pelaksana HUT Partai Golkar Ke,60 Korwil Dapil 7 Kecamatan Cimaung Asep Yusuf Salim.S.Pd.I.”