Berita  

Paslon LUBER Ludi-Bertha 03 Tampil Penuh Percaya Diri Menguasai Panggung Memukau Penonton Dan Panelis.

PAGARALAM, koranpotensi. com – Di hari debat pertama, Paslon No. 03 LUBER Ludi-Bertha, tak hanya tampil menguasai materi, pasangan calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam nomor urut 3, Ludi Oliansyah – Hj. Bertha, tampil percaya diri lugas tanpah teks dan menuasai panggung dengan pendekatan berbeda memukau para penonton dan panelis.

Paslon yang diusung oleh Partai NASDEM, PKB, PPP, Menunjukkan bahwa mereka siap menjadi bagian dari masyarakat Pagaralam seutuhnya sesuai dengan selogannya, kita berjuang bersama untuk Pagaralam SeRAMe (Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat). di kancah politik PILKADA Kota Pagaralam tahun 2024 ini.

“Berbeda dengan calon lain yang cenderung menyampaikan visi misi secara normatif, membuka penyampaian visinya dengan langsung mengangkat isu-isu krusial yang dihadapi Kota Pagaralam”.

Tak hanya isi pidato yang memikat, gaya penyampaian Paslon LUBER Ludi-Bertha yang lugas, dan realistis juga membuatnya menonjol di antara calon lainnya.

Gagasan yang disampaikan tidak berbelit-belit dan tepat sasaran, menjadikan pasangan ini sebagai harapan baru calon pemimpin bagi kota Pagaralam nantinya.

Real apa adanya, ungkapan yang pas menggambarkan bagaimana mereka selalu menjawab pertanyaan debat dengan cepat, konkret, dan relevan, tanpa menyia-nyiakan waktu.

“Ketidak merataan akses pendidikan, terutama bagi kalangan marginal. Paslon LUBER Ludi-Bertha 03, tidak berhenti pada sekedar kritik, akan memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat”, Dikatakan Ludi Oliansyah – Hj. Bertha, ini merupakan salah satu program unggulan yang menjadi mangnit tersendi bagi masyarakat untuk memilih LUBER Ludi-Bertha”.

“Menutup visi-misinya dengan komitmen kuat untuk menyelesaikan terkait persoalan yang selama ini, yakni masalah-masalah tersebut, pada debat publik putaran pertama yang menjadi sorotan publik” (Kip)