Berita  

PONDOK PESANTREN ASYIFA GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEMARAK

Pandeglang,26 Oktober 2024. Pondok pesantren ASYIPA,jlk lintas saruni,Desa saruni,kecamatan majasari,menggelar perayaan maulid nabi Muhamad saw pada tgl,26 Oktober 2024.Perayaan peringatan maulid nabi Muhammad Saw. Ini menjadi bentuk kecinta’an dan penghormatan umat Islam kepada Rosulullah Saw atas kelahiran nya kedunia.

Acara berlangsung di pondok pesantren ASYIPA di organisir oleh pimpinan pondok pesantren ASYIPA Di hadiri oleh calon bupati No 2,Dewi- Iing dan PJ lainnya.

Dan di hadiri juga oleh para ulama,Habib,para ustad,tokmasyarakat,wali santri,dan Muslimin muslimat .”Dengan TEMA,” Memper erat tali persaudaraan menjalin ukhuwah islamiyah.

Acara ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an Oleh Qori Nasional dari nusa tenggara,Di lanjutkan dengan siraman rohani oleh Habib yang Dari kota jakarta,Ceramah ini memberikan pencerahan kepada umat muslimin wal muslimatin dengan jelas dan gamblang.

Acara ini tidak hanya perayaan peringatan maulid nabi Muhamad saw saja,tetapi juga momen berharga untuk khotmil Qur’an dan musyahadah.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar,penuh dengan kehangatan,dan di akhiri dengan doa’ bersama untuk kemakmuran dan kesejahteraan umat muslimin dan muslimat

(NAWAWI )