Berita  

Sambut Pilkada 2024 Bawaslu Kota Pagaralam Sosialisasi Pengawasan Dan Partisifatif Pemilih Pemula.

Menjelang pilkada serentak Bawaslu Kota Pagar Alam, giat sosialisasi kepada masrakat untuk pengawasan dan partisifasi pemilih pemula pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Tahun 2024.

Bawaslu Kota Pagar Alam terus melaksanakan giat Sosialisasi di kalangan masyarakat, terutama pada pemilih pemula di tingkat Pelajar SMA dan Mahasiswa.

Bawaslu Kota Pagaralam Melaksanakan Giat PENGAWASAN PEMILIH PARTISIFATIF. Dengan mengusung tema ” Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2024″ Giat yang bertempat di Favour Waterpark Villa dan Resto Tanjung Aro Sabtu, 26/10/2024.

Kegiatan Pengawasan Pemilihan Partisipatif Bawaslu Kota Pagar Alam. Mengundang Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Kordiv P2H, Dra. Masuryati sebagai Narasumber, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ibu-ibu pengajian, Mahasiswa dan Pelajar SMA, Sebagai Peserta.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif yang di hadiri ratusan peserta dan tamu undangan, giat yang merupakaan langkah langkah bawaslu Kota Pagaralam dalam meningkatkan pengawasan dan mengoktimalkan partisifasi pemilih pemula pada pemilu 27 November 2024 nanti.

Hal itu di sampaikan oleh ketua Bawaslu Kota Pagaralam. Pada kesempatan tersebut Noerweny Ketua Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) menyampaikan.

“ Kegiatan ini merupakan langkah untuk pengawasan dan mengoktimalkan pemilih pemula di tingkat Pelajar SMA dan Mahasiawa agar ikut andil berperanserta pada pemilu yang di jadwalkan pada tanggal 27 November Tahun 2024 mendatang, untuk bersama – sama mengawasi pemilukada di Kota Pagarlam dan berpartisifasi untuk ikut memilih dan sama – sama dapat menjaga Kondosifitas agar pemilu di Kota Pagaralam dapat berjalan dengan lancar,” Ujar Weny (ADV/KH).