Berita  

Terus Mengalir Dukungan Untuk Monadi Murison Datang dari Warga Masyarakat Muara Hemat Kerinci

Kerinci ginewstv investigasiinewscom : Penuh suasana hangat dan antusiasme masyarakat untuk pertemuan terbatas Calon Bupati Kerinci, dan wakil bupati kerinci Monadi-Murison.

Pertemuan dengan warga Desa Muara Hemat Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci pada Senin (28/10/24).

Pertemuan ini menjadi ajang diskusi dan tukar pikiran antara Monadi-Murison dengan masyarakat Muara Hemat.

Dukungan dan keyakinan terhadap kepemimpinan Monadi-Murison semakin kuat, mengingat rekam jejaknya yang jelas dan dekat dengan warga masyarakat kerinci.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh penting, seperti Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ibuk- ibuk dan melenial. Mat Rudi di dampingi Mardius selaku Koordinator Kecamatan Batang Merangin.

Dan serta ketua kordes Muara Hemat Candra Wijaya, sangat berterima kasih kepada Monadi-Murison yang telah memenuhi undangan kami. “Kami sebagai tim akan berjuang penuh demi kemenangan Monadi-Murison,” tegas nya

Pertemuan tersebut tidak hanya sekadar sosialisasi, tetapi juga momen penting bagi warga Muara Hemat untuk menyampaikan aspirasi dan harapan mereka terhadap pasangan Monadi-Murison.

Dalam sambutannya, Tokoh Agama H. Atmainal, menyatakan bahwa Monadi-Murison bukanlah orang asing bagi masyarakat Muara Hemat. Ia menekankan bahwa Monadi-Murison telah lama dikenal dan bukan karna beliau mau mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati kerinci.

Tetapi Monadi-Murison memang dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat Muara Hemat.

“Dengan satu niat yang sama mudah mudahan apa yang kita niatkan dan kita sepakati demi pemimpin kerinci yang baik.

Masyarakat Muara Hemat akan sepakat untuk memilih Monadi-Murison sebagai Bupati Kerinci,” ucap H. Atmainal

Dalam kesempatan tersebut, Monadi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Muara Hemat.

“Saya tau di Muara Hemat ini beragam-ragam suku, dengan semangat dan kekompakan kita semua akan berjalan sesuai kehendak kita bersama,” Ucap nya

Selanjutnya H. Murison juga menambahkan, saya sangat paham akan kondisi di Muara Hemat ini, “Kami tidak mau banyak janji-janji insyaallah kedepan nya akan kita permudah terutama dalam pengurusan segala bentuk dalam urusan pemerintahan,” ucap nya

Ketua karang taruna Muaro Hemat, Candra, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Monadi-Murison untuk menjadi bupati kerinci periode 2024-2029.

“Kami butuh pemimpin yang peduli dan mau bekerja. Monadi-Murison hadir dengan solusi, bukan hanya janji. Ini yang membuat kami mantap memilih dan berjuang bersama pasangan Monadi-Murison,” tutup nya

Apendi Yahya