Ketua MUI Bangka Barat dukung SKB 6 Menteri

Ketua MUI Bangka Barat dukung SKB 6 Menteri 

Globalinvestigasi.news.com.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Bangka Barat.Selasa.5-1-2021
Langkah pemerintah untuk melarang FPI (Front Pembela Islam) mendapat dukungan dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Selasa (05/01/2020)

Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Bangka Barat, H Muhammad Toha mengatakan pihaknya mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI.

“Kami mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI demi terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, damai, dan guna terciptanya ketertiban, ketentraman, serta keteraturan masyarakat,” kata Ketua (MUI) Kabupaten Bangka Barat.

Ketua MUI Bangka Barat juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung pemerintah yang telah mencabut ijin dan membubarkan ormas FPI yang bertentangan pemerintah .

“Kami siap membantu pemerintah khususnya Polri TNI untuk menjaga keutuhan NKRI yang aman, damai dan sejahtera” tutur ketua MUI

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di kesempatan berbeda meminta kepada masyarakat untuk mentaati peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat 

“kami himbau kepada seluruh Masyarakat khususnya Kabupaten Bangka Barat agar mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan SKB yang disepakati oleh 6 menteri” Tutur Kapolres Bangka Barat.

Globalinvestigasinews .com.
(Fuad)