Berita  

PEMBAGIAN BPNT DESA MEKAR SARI BERJALAN LANCAR.

PANDEGLANG KAMIS 18 APRIL 2024.

Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten, Salurkan BPNT pada hari kamis tanggal 18 April 2024 . Pembagian BPNT tadi pagi di mulai pukul 900-12 WIB dan di selenggarakan di kantor desa . Di Hadiri Babinsa dan di pandu oleh kantor pos Panimbang dengan baik.

Bantuan Pangan Non Tunai Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Salurkan Bantuan sangat baik dan kondusif, Masyarakat desa mekar sari sangat berantusias dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kepala Desa Junaedi ,ujarnya.

Bantuan sosial/BPNT di salurkan di desa mekarsari Kecamatan Panimbang sebanyak 594 KPM,bantuan tersebut di terima langsung oleh keluarga penerima manpaat melalui petugas pos indonesia bertempat di Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang.

Babinsa Desa Mekarsari Rasudin waktu di komfirmasi
Bahwa”penyaluran Bantuan Pangan Non tunai yang berjumlah 594 KPM di terima langsung oleh KPM ungkapnya

Bahkan penyaluran tersebut di hadiri dan di saksikan oleh beberapa petugas desa Mekarsari di antaranya perangkat desa mekarsari ,Kesra babinsa,pendamping desa TKSK,Kesos Kecamatan panimbang, babinmas dan petugas petugas yang berkaitan dengan bansos tersebut paparnya

Penyaluran Bansos/BPNT,tersebut berjalan lancar dan aman pungkasnya.

Menurut para pegawai desa mekar sari saat di konfirmasi ,semoga mampaat dan berguna untuk keluarga .

Penulis ,Sanadi