Berita  

Bacabup 2024 Pandeglang, H. Yoyon Sujana Sampaikan Visi Misi Dihadapan Para Kader PKB

Pandeglang – Global investigasi News.com – Bakal Calon Bupati, H. Yoyon Sujana dari Fraksi Demokrat menyampaikan visi misi di hadapan para kader DPC PKB Kabupaten Pandeglang di Hotel Horison, Sabtu (11/05/2024).

H Yoyon Sujana, SE yang mengikuti bedah visi misi calon bupati yang digelar oleh Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang menyampaikan bahwa majunya sebagai Bacabup Pandeglang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang misinya untuk membangun Pandeglang dalam segala bidang bersama masyarakat yang agamis, humanis, berdaya saing dalam berbagai metode.

“Visi saya maju sebagai calon bupati menuju Pandeglang Berjaya yakni Pandeglang Berkah Maju dan Rakyat Sejahtera,” ungkap Yoyon saat pemaparan visi misi dihadapan para pengurus Partai PKB Pandeglang.

Yoyon mengatakan, dirinya maju dalam Pilkada 2024 Bakal Calon Bupati Pandeglang, bukan mencari sensasi tetapi untuk menjemput kemenangan yang tertunda.

Bahkan, pernah menjadi calon bupati Pandeglang yang dipilih oleh masyarakat pada tahun 2010 lalu urutan ketiga waktu itu dari 6 pasang cabup-cawabup Kabupaten Pandeglang.

“Maka pada Pilkada 2024 mudah-mudahan saya bisa merebut keberhasilan yang tertunda untuk menjadi Bupati Pandeglang bersama-sama warga masyarakat menuju tagline Menuju Pandeglang Berjaya, ujar H.Yoyon.

“Pandeglang Berkah menurut saya bukan sebagai masyarakat, tapi untuk sekelompok orang dan tidak untuk semua masyarakat Pandeglang,” lanjutnya

“Insyaallah dalam bedah visi misi setidaknya saya bisa direkomendasikan oleh DPP PKB sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai PKB. Dan dari Partai Demokrat pun insyaallah 90 persen akan merekomendasikan kepada saya sebagai pengurus Partai Demokrat di Provinsi Banten,” ujar H.Yoyon Sujana dalam semangatnya
Rohim