Babinsa Sidomulyo Timur Hadiri Halal Bihalal Dengan Warga Binaan RW 06 Perum Beringin Indah

PEKANBARU-Sebagai seorang Babinsa harus selalu melekat ada ditengah-tengah warga masyarakat daerah binaan nya agar terjalin hubungan yang dekat dan baik antara Babinsa dan warga binaan.

Seperti yang dilakukan Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang sedang menghadiri Hallal Bihallal sekaligus acara pelepasan calon jamaah Haji di lingkungan Perum Beringin Indah yang bertempat di jalan Kulim Rt 04 Rw 06 Kel. Sidonulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Rabu (18/5/22).

Dalam giat selain dihadiri Babinsa Hadir Lurah ibu Media Nova. S.Sos,. M.Si, bapak Ir Syahroni Tua. MM anggota DPRD Provinsi Riau, Bhabinkamtibmas Bripka Khairullah, Ketua Rw 06 Drs. H Sabarudin Zaenal, Ketua Rt 04 bpk Raja Miftah Syarif selaku tuan rumah, Para ketua Rt dilingkungan Rw 06, Ustad Drs. H. Ruslan Rasmin, para calon jemaah Haji Rw 06, Tomas. Toga, Toda dan warga masyarakat Rw 06.

Raja Miftah Syarif mengatakan Acara hallal Bihallal ini dibadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dilingkungan Rw 06 khusus nya di Rt 04 karena ini bukan baik dan masih disituasi bulan Syawal, acara juga sekaligus untuk mendoakan para jamaah calon haji warga lingkungan kita yang akan berangkat Haji semoga diberikan kesehatan dan nantinya bisa menjadi Haji Mabrur, dalam acara juga memberikan Reward mantan para ketua Rt Rw dilingkungan Rw 06 yang sudah Purnah Bakti.

Miftah Syarif  juga selaku Ketua Rt 04 dan Panitia acara mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sidomulyo Timur bapak Sertu Dedi Supriyadi dan juga bapak Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu hadir membantu warga baik dalam giat vaksinasi, memotori Gotong Royong dan juga giat-giat kemasyarakatan lain nya yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.ujarnya.***