Door To Door di Perkampungan Polsek Ma’rang Bersama Puskesmas Ma’rang Lakukan Vaksinasi Covid 19

Pangkep Sulsel Menyikapi Kebijakan Pemerintah dalam hal Percepatan vaksinasi Covid-19, Polsek Ma’rang Polres Pangkep Mendampingi Tim Vaksinator Puskesmas Ma’rang jemput bola yaitu vaksinasi secara door to door di perkampungan, Selasa (24/05/2022) Pukul 08.00 wita.

Personil Polsek Ma’rang dalam hal ini Ps. Kaspkt II Aipda Usman. Sh bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Mufti dan Aipda Iwan selain mendampingi Tim Nakes juga melaksanakan pengawasan, pengamanan serta memberi pemahaman kepada masyarakat maksud dan tujuan pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi. Program ini dilakukan untuk mempermudah warga mendapatkan vaksinisasi covid-19 tanpa perlu datang ke puskesmas.

Kegiatan vaksinasi covid 19 dilaksanakan di rumah Ketua RK 04 Muhammad Saleh, Jalan Andi Sadda Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH MH melalui personilnya yang dilapangan mengatakan bahwa vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.
Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

“Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah” ujar Akp Sunardi, SH.MH.
Dum
Kapolsek Ma’rang
Laporan**ZAINAL