“Sekitar 75 M Jalan Jerambah Seroja Di Sungai Tembikar Kecamatan Mendahara Roboh ?!”

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/05/24.
Terjadinya abrasi di kecamatan mendahara ilir, membuat jalan seroja roboh di akibatkan Abrasi, di perkirakan jalan jerambah yang roboh sekitar 75 meter.

Kejadian ini mendapat perhatian khusus dari pemkab Tanjab Timur, khususnya PUPR, PERKIM dan DLH Kabupaten Tanjab Timur. Langsung turun untuk melakukan Investigasi.

Saat di konfirmasi kadis Perkim Risdiansyah mengatakan, saat ini  dinas terkait bersama Tim sudah turun untuk melakukan Investigasi ke jalan jerambah yang roboh di karenakan Abrasi tersebut.

Ia belum bisa memberikan keterangan terkait robohnya jalan seroja tersebut. Risdiansyah minta nanti setelah Tim kembali dari Investigasi baru bisa kita berikan keterangan terkait jalan yang roboh di kecamatan mendahara ilir, jelas kadis Perkim Risdiansyah.

Begitu juga Kabid BPBD Tanjab Timur, Indra membenarkan kalau saat ini Tim Investigasi sedang turun untuk mengecek langsung jalan jerambah yang turun, dari hasil Investigasi nanti akan kami laporkan kepada Bupati Romi Hariyanto. Apakah nanti jalan tersebut akan di perbaiki atau masyarakat di sekitar akan kita Relokasi.ucapnya.

Abrasi ini hampir setiap tahun, ada empat kecamatan yang tingkat Abrasinya tinggi.

  • kecamatan Sadu, Kuala jambi, berbak dan mendahara ilir. Jelasnya.
    (T111k).