Ziarah Rombongan Memperingati HUT Kodam IX/Udayana Ke-65, Kodim 1629/SBD

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Selasa 24 Mei 2022 pukul 08.00 Wita,bertempat di Pelabuhan Waikelo Desa Radamata Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD,telah di laksanakan upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Hut Kodam IX/Udy oleh Kodim 1629/Sbd kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 1629/SBD Letkol Inf Alfat Denny Andrian.

Turut hadir dalam Rombongan tabur bunga tersebut yakni”Dandim 1629/SBD Letkol inf Alfat Denny Andrian.Kasdim Mayor Czi Sunoko.Para Danramil.Para perwira staf.Ketua Persit dan pengurus Cabang XLV 1629/SBD Koorcabrem lX/Udy.Anggota kodim 1629/SBD

Pukul 08.10 WITA Pelaksanaan tabur bunga oleh anggota kodim 1629/SBD beserta ibu-ibu persit di dermaga Waekelo.Kegiatan Upacara Ziarah selesai dilanjutkan foto barsama.

Pelaksanaan acara ziarah rombongan tersebut bertujuan untuk memperingati HUT Kodam IX/Udy ke-65.Ziarah rombongan dan pengarungan karangan bunga yang dilaksanakan merupakan wujud penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

Dandim 1629/SBD Letkol inf Alfat Denny Andrian menyampaikan,Ziarah tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT IX/Udayana ke 65.

Dandim berpesan,amalkan semangat pantang menyerah dalam jiwa seluruh prajurit TNI dan Anggota Persit yang ada diwilayah yang kita cintai ini.

Kepada prajurit dan Persit agar selalu menanamkan sikap perjuangan dan rela berkorban dalam tugas,dan berprilaku positif dalam kehidupan bermasyarakat,”harapan Dandim
(Ms/Global)