Jum’at Sehat, Personel Polres Pangkalpinang Senam Aerobik Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Bangka belitung.
Ginewstv investigasi.com

Pangkalpinang.27.05-2022
Humas Polres Pangkalpinang – Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Personil Polres Pangkalpinang melaksanakan Olahraga bersama di Halaman Mapolres, 

Kegiatan yang digelar usai pelaksaan Apel pagi, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, melaksanakan olahraga berupa senam aerobik, senam di dahului dengan gerakan pemanasan, kemudian dilaksanakan dengan senam aerobik oleh instruktur.

Tampak seluruh personel dengan semangat mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kabag SDM Polres Pangkalpinang KOMPOL Remiwati, SH, seizin Kapolres Pangkalpinang menyampaikan kegiatan olahraga ini pelaksanaannya dimulai pukul 07.30 Wib yang diawali dengan apel pagi, dan langsung dilanjutkan dengan senam Aerobik.

Senam aerobik yang diikuti oleh seluruh personel Polres Pangkalpinang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Pangkalpinang, apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini kebugaran tubuh personel tetap harus terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Olahraga bersama kali ini, kita bekerja sama dengan CV. Sumber Jadi Jalan Masjid Jamik Pangkalpinang, untuk menambah semangat personil Polres Pangkalpinang, kita siapkan beberapa door prize untuk personil yang dapat menjawab pertanyaan dari tim Yamaha., terang Kabag SDM Polres Pangkalpinang.

Iwan selaku Kepala Toko Sumber Jadi Jalan Masjid Jamik Pangkalpinang mengatakan “Olahraga bersama ini merupakan kegiatan positif, kami akan bersinergi dan selalu mendukung kegiatan Polres pangkalpinang.” kita menyiapkan door prize untuk memberikan semangat kepada Polisi Polres Pangkalpinang.

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apalagi sekarang di tengah pandemi Covid 19 saat ini, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat”, tutup Remi.

Ginewstvinvestigasi.com.
(Fuad & Adeng)