Babinsa Bandar Raya Hadiri Undangan Perpisahan Kelulusan Siswa-siswi Kelas IX SMPN 33

PEKANBARU-Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan acara perpisahan kelulusan siswa-siswi Kelas IX, serta launching buku kepala sekolah, buku guru dan buku siswa di SMPN 33 Jl. Darma Bakti Ujung RT 03 RW 03 Kel. Bandar Raya Kec. Payung Sekaki. Kamis, (23/06/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh ; Kadisdik Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas, Babinsa Bandar Raya Pelda Dafrizal, Kepsek SMPN 33 Agus Riyaldi, M.Pd, Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Iptu Nasri, Babinkamtibmas Brigadir Syahrial, Ketua Forum RT-RW Karson,  beserta Majelis Guru, Komite Sekolah, Orang tua wali murid, serta tamu undangan lainnya.

Pelda Dafrizal  menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah lulus, dan hendaknya kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Katanya.

“Kami harapkan kepada seluruh siswa-siswi agar tetap menunjukkan motivasinya, dan selalu berprinsip bahwa pendidikan itu sangatlah penting dalam meraih cita-cita yang ingin diraih. Hal ini mengingatkan para siswa-siswi kita ini merupakan generasi penerus bangsa, yang kelak akan meneruskan proses pembangunan negeri kita ini. Oleh karena itu marilah kita bimbing mereka, agar kelak menjadi generasi muda yang dapat membanggakan kita semua. Ungkap Pelda Dafrizal.***