Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Serda Joni Marlin Aktif Komsos Di Wilayah Binaannya

PEKANBARU-Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos dengan warga diwilayah binaannya. Jum’at (24/06/22).

Dalam upayanya untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan dengan warga, Serda Joni Marlin terus aktif melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga di wilayah binaan.
 
“Komsos merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Melalui kegiatan komsos kita dapat menambah pengetahuan, berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran, serta untuk mengetahui keluhan warga. Dan apabila suatu saat timbul suatu permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya. Kata Joni Marlin.
 
“Saat ini perkembangan informasi sangat pesat, sehingga banyak beredar isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Oleh karena itu setiap warga harus selalu bijak menyikapi hal ini, agar kita tidak mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang justru dapat merugikan kita, bahkan masyarakat luas. Urainya.

“Selain itu kami terus melaksanakan himbauan kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan aktif mengikuti kegiatan gotong royong. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, nyaman dan sehat. Pungkas Joni Marlin.***