Berita  

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Kampung Lebak Nangka

 51 total views,  1 views today

Bogor ( 7/9/2022) Sejumlah warga Desa Gunung geulis kampung Lebak nangka kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.digegerkan dengan penemuan mayat bayi di lokasi perkebunan kampung Lebak nangka RT 01 RW 05 desa gunung geulis

Bapa Atma (50 ) saksi mata mengatakan saat kali pertama ditemukan melihat kain putih yang pada saat itu mau ke kebun untuk kerja bersihin kebun sirih dan singkong, namun begitu liat kain putih yang sangat mencurigakan langsung panggil teman-temannya, setelah itu langsung laporan ke pa RW , atas temuan kain putih yang mencurigakan. Setelah pa RW Bambang datang kelokasi membenarkan ada kain putih yang mencurigakan, jelang sekitar lima menit langsung laporan ke Bhabinmas yang bertugas di wilayah tersebut. Setelah pihak kepolisian Aiptu Suardi sebagai Bhabinmas lokasi tersebut dan langsung cek TKP dan melihat kain putih itu ternyata emang betul kain yang awalnya mencurigai ternyata, mengeluarkan aroma tidak sedap , ternyata di dalamnya ada mayat bayi dan langsung laporan penemuan tersebut ke pihak polres ,” katanya.

Atma yang pertama kali menemukan dan sejumlah warga menduga mayat bayi sudah lebih dari satu hari berada di lokasi kebun sirih itu. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke pa RW dan langsung ke pihak polisian .

“Menurut sat Reskrim polres Bogor hingga kini masih belum memberikan keterangan terkait penemuan jasad bayi.namun,menurutnya bahwa bayi tersebut di lahirkan secara normal dan di perkirakan dua hari.setelah melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat bayi tersebut, langsung di bawa kerumah sakit terdekat RSUD Ciawi untuk di lakukan autopsi ,” pungkasnya .

E.permana