Berita  

PRIHATIN : “Objek Wisata Air Terjun Sungai Galunggung Desa Rantau Bidaro Tidak Terawat Lagi ?!”

 96 total views,  1 views today

Ginews Tv.com Merangin-Objek wisata Air Terjun sungai galunggun Desa Rantau Bidaro,kecamatan Muara siau,kabupaten Merangin Jambi boleh di bilang mulai di minati para pengunjung,untuk melepaskan lelah namun sayang jalan menuju ke lokasi sangat terjal dan licin di tumbuhi lumut sepertinya tidak pernah di lakukan perawatan oleh pemdes Desa rantau bifaro,kamis 3/11/2022.

Para pengunjug mengeluhkan buruknya kondisi jalan beton untuk berkunjung ke lokasi air terjun sungai galunggung kiri kanan jurang membuat para pengunjung kapok untuk berkunjung ke lokasi air terjun tetsebut.

“Saat di wajacarai salah satu warga Desa rantau bidaro yang enggan di sebutkan namanya mengatakan objak wisata air terjun sungai galunggung ini di bangun dengan Dana Desa tahun 2020 tidak pernah melakukan musyawarah untuk membuat objek wisata air terjun ini,hanya kebijakan kades dan para kaurnya,sangat di sayangkan uang negara sekian ratus juta tidak bisa menambah PAD,”jelas nya.

Warga memohon kepada kepala Desa supaya di lestarikan kembali tempat objek wisata air terjun sungai galunggung,supaya bisa di minati para pengunjung untuk melepas lelah dan bisa menambah pendapatan Desa rantau bidaro,”tuntasnya.