LMPI SIGAP & KOMPAK DONASI BANSOS FOR CIANJUR

 58 total views,  1 views today

Kuningan-Globalinvestigation news. Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Wilayah Kuningan timur , Sabtu/26/11/2022.
Dalam merespon Bencana Alam Gempa bumi yang tengah melanda Kabupaten.Cianjur dan sekitarnya Ormas LMPI Bahu membahu turun ke lapangan dengan mengadakan kegiatan Donasi Bantuan Sosial (Bansos) bertujuan untuk membantu meringanken kesusahan saudara-saudara kita yang tengah terkena bencana alam gempa bumi di daerah cianjur dan sekitarnya.
Pusat kegiatan bansos ini berada di perempatan lampu merah.olecet tepatnya di jalan raya Olecet – Kuningan, Desa.Manggarai Kec.Lebakwangi Kab.Kuningan Jabar.
Ketua.Marcab LMPI Kab.Kuningan U.Jenggo memberikan Komando kepada Korlap.Kuningan Timur untuk terus beraksi dan kompak selalu dalam melaksanakan kegiatan Donasi Bansos buat Cianjur ini.
Korlap.Wahyudin bersama Para Petinggi Organisasi dan anggota Laskar tengah beraksi turun langsung ke jalan dalam kegiatan donasi bansos ini. Acara kegiatan bansos di mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore ujar Wahyudin.(Awaludin)