Akibat Curah Hujan Besar Berapa Titik Jalan Menujuh UBB Tergenang Air Akibat Tidak Berfungsi  Saluran Air

 55 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Bangka .Senin, 30-11-2022, Besarnya curah hujan yang terjadi pada hari ini, sebagian titik yang ada di jalan menujuh arah ke universitas Bangka Belitung , ada sebagian warga terkena dampak  meluapnya air ,yang mana tidak berfungsinya saluran yang ada di sekitar warga tersebut, sehingga pada saat hujan lebat air mengalir ke rumah rumah warga.yang berada  di tepi jalan.

Menurut narasumber yang di himpun oleh awak media, salah satu warga yang berada di ruas tepi jalan, mereka mengatakan rumah kost mereka tadi siang di penuh dengan genangan  air yang berasal dari saluran yang tidak semaksimal  untuk mengalir ,sehingga air itu mudah meluap, bukan hanya rumah warga saja ,namun air juga menguap di jalan sehingga aktifitas penguna jalan juga terganggu. 

Harapan ,Yulianto selaku orang tua dari anaknya yang mengontrak ,di daerah tersebut, mengatakan akibat curah hujan yang begitu deras atau besar ,sehingga rumah kontrakan anaknya  kebanjiran. Harapan beliau kepada pihak pemerintah terutama pihak PU. agar  untuk  meninjau dan turun melihat apa yang menjadi kendala pada saluran tersebut sehingga saat hujan deras saluran tersebut mudah Meluap, ke areal warga dan jalan  ,tegasnya.Sehingga berita ini dipublikasikan.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)