Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Laksanakan Giat Monitor dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

 31 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Bhabinkamtibmas Kampung Perdamaian Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Arianto melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitor Penyaluran Bantuan Beras dari Aspirasi Dewan DPRK Aceh Tamiang Irwan Efendi Amd kepada warga Masyarakat membawa becak.

Penyaluran Bantuan beras tersebut bertempat di Kantor Datok Penghulu Yang berlokasi di dusun melur Kampung Perdamaian kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (18/12/2022).

Ada pun bantuan beras tersebut sebanyak 310 goni beras 5 kg. yang di berikan dari dinsos 210 goni beras 5 kg, dari Aspirasi Dewan DPRK Aceh Tamiang Irwan Efendi Amd asal partai dari PNA, sebanyak 100 goni beras 5 kg.

Adapun jumlah paket yang diberikan kepada masing masing penerima sebanyak 10 kg Beras.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah melalui Desa dan Dewan Kab. Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi akibat kebijakan pemerintah dan faktor kenaikan harga BBM dan sembako, guna Meringankan beban masyarakat yang berdampak kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM dan Sembako.l, Membantu program pemerintah dalam hal bansos.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Akp Justi Tarigan, S.H mengatakan selain pengamanan dan monitor penyaluran bantuan beras personel juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga di Kelurahan binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Datok Penghulu Kampung Perdamaian, Bhabinkamtibmas Kampung Perdamaian Bripka Arianto, Perangkat Kampung Perdamaian, Warga yang menerima bantuan beras.(E/RE).