Lakukan Komsos Dengan Ketua RT 03 Babinsa Bahas Kamtibmas

Pekanbaru–Global Investigasi News.Com, Dalam rangka mempererat sinergitas tiga pilar di wilayah Koramil 05/Sail kodim 0301/Pbr, Serma Afriadi Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur bersama Ketua RT 03 RW 01 bapak Ramli Rusli melakukan Komunikasi sosial bertempat di Kediamanya. Senin (19/12/22)

Dalam pelaksanaannya kegiatan komsos ini turut membahas keamanan serta ketertiban wilayah dan penanganan covid-19 di wilayah Kelurahan Sidomulyo Timur, menurut Serma Afriadi menyampaikan kepada media bahwa dengan adanya komunikasi sosial, semua permasalahan serta kejadian di wilayah bisa cepat teratasi karena adanya keterkaitan informasi antar tiga pilar.

“Kita (Babinsa) selaku aparatur teritorial bersama-sama tiga pilar lainnya akan terus bersinergi dalam membangun serta menjaga kamtibmas di wilayah dengan harapan agar situasi dan kondisi di wilayah semakin aman dan lebih kondusif lagi”,ungkap Serma Afriadi.

Di tempat lain Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua mengatakan “Dengan adanya komunikasi sosial yang baik antar instansi tiga pilar, maka kondisi wilayah tersebut akan lebih aman serta kondusif”,ungkap Danramil.

“Dengan aman serta kondusifnya suatu wilayah, maka akan turut mensejahterakan warga,”tutup Danramil.***