Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Koramil 03/Senapelan Melaksanakan Patroli
Gabungan Bersama Brimob Polda Riau

 40 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Pelda Dafrizal bersama bersama 3 orang anggota Kodim 0301/Pbr dan personel Brimobda Riau melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas gabungan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Pekanbaru ,Senin (19/12/22).

Adapun kegiatan yang dilakukan melalui rute yang telah ditentukan seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman, MTQ, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Paus, Jalan Nangka, Jalan Diponegoro, Jalan Sudirman ( kaca Mayang ) kembali ke Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan patroli dialogis Kamtibmas bersama memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya saling menjaga kamtibmas guna nyaman nya kegiatan di masyarakat.Tidak lupa anggota kodim 0301/Pbr juga menjelaskan tentang kebijakan pemerintah tentang prokes yang sudah sedikit di longgar kan.

Dalam rangka meminimalisir kejahatan, Anggota Babinsa dan Brimob rutin cek dan memonitoring pendisiplinan di pasar tradisional. “Dengan berjalan kaki Kami berharap pedagang, pengunjung dan warga masyarakat bisa disiplin dalam beraktifitas sehari-hari disiplin Prokes, harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”, Ujar Babinsa.

Dalam hal ini Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi memerintahkan kepada seluruh Anggota Babinsa agar terus bersinergi antara TNI-POLRI agar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum dapat maksimal, aman, nyaman dan kondusif.

Danramil 03/Snpl mengatakan “ TNI-POLRI hadir di tengah kerumunan masyarakat dan berupaya menggugah kesadaran warga masyarakat mematuhi Prokes dan menjaga Kamtibmas.Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara disiplin Prokes dan berharap kita semua terhindar dari penularan Covid-19”.pungkas Danramil. (lbs)